Traveling in Java (Malang dan Bandung) PART III

Day 2
Sabtu, 15 Desember 2012


Hari kedua di malang dan Hari pertama buat GPV, mulai deg deg an. karena yang di tunggu hanya tinggal hitungan Jam. dengan bangun  pukul 05.20 an, buka jendela udah terang benderang, kayak jam 6 pagi. Buset, buru-buru deh sholat. Ini malang beda banget dengan palembang yak. -____-"

Oke, kemudian mandi terus cari sarapan. sarapannya sih di depan kosan. ada mamang gerobak yang mampir. yaudah deh, kami pesen sota AYAM nya 2. persis kayak bubur ayam (kuahnya berlimpah ruah) hahhahaa.. tapi enak kok. Laper sih. :p

Pukul 08.00 kami mulai cemas, si iqbal dan arief belom nongol. ketika di hubungi eh, sih mereka lagi cari helm. -_-" alhasil kami berangkat 08.30. okesip kami berangkat menuju ke batu yang jaraknya setengah jam.  Dengan perjuangan yang panjang (sempet kesasar), akhirnya kami pun menemukan lokasi di Dinas Pertanian Hortikultura batu malang).

Sesampai di sana.. Mulai deh, pembagian kamar yang dimana saya di kamar 2 dan risa di kama 7. -_-"
sampai di kamar saya berkenalan denga Tanti, lalu Arum, dan Kiki yang dimana mereka semua jurusan sastra Inggris. (tiba" matiiii -_-)

Singkat cerita kami pun berkumpul di Aula, terus di foto in satu satu. trus perkenalan main game. Disini yang tegang awalnya mulai deh pada Cair. hahahha.. (habisnya ngakak" mulu sih). kemudian penjelasan materi oleh sir Nick dalam bahasa inggris. rada ngerti sih, tapi tetep aja masih mikir keras maksudnya apaan. hahhahaaa...


di setiap sesi biasanya pasti di selingi dengan tarian" apa gitu.. kagak paham.. tapi seru sihh.. hahhaha :p

Naahhh, yang bikin deg deg an itu ketika pembagian kelompok kemudian persiapan yel-yel masing". lalu Persentasi.. aaaaaaaaaaaaaaaaakkkk -___________-"


Group One "One Direct Action"
Bagus, Fatur, Arief, Metha, Kiki, Arum, dan Hasbi 

Persentasi pertama saya putuskan untuk tidak cuap-cuap. Persentasi kedua saya pun cuap-cuap ngasal. (masih baca catatan lagi). kemudian penentuan Tema apa yang akan di dramakan, tema yang di dapat yakni mengenai One Family Under God (in English).  Setelah mandi sholat dan makan, Drama pun di mulai. Temen-teman udah pada punya bakat, dan gue masih gagu. GOD. tapi tetep di bilang GOOD kok oleh ibu atri.. :D


Sesi terakhir, yakni Heart to Heart.
Sesi yang sangat Touching. :'(
Intinya masalah besar untuk orang besar.
Yakin deh masalah apapun yang ada, Kita masih punya Tuhan yang akan selalu membantu kita dalam keadaan sesulit apapun. :)

Lalu Istirahat. Hari kedua di malang dan hari pertama GPV. Sekian.

to be continue...

0 Silakan ngoceh.. ^.^ Makasih udah mampir ke sini.:

Posting Komentar


up