galau proposal *lagi

terus apa yang saya cemaskan, proposal yang kagak jelas juntrungannya gitu.. tentang teori apa yang digunakan..? huh, penat rasanya, ingin melangkah lebih maju, setidaknya bab II kek, atau udah mulai analisis dluan gitu sebelum seminar. aah, bicara mah gampang, prakteknya, gua masih enol besar. mau bilang pasrah aja sama Allah, trus bisa dikatakan FINE gitu. tetep aje kepikiran, tapi, kepikiran masih aja di bilang jalan di tempat. nggak maju sama sekali, apa MESTI gua ganti judul gitu, judul yang gampang, kayak MPA kemarin, hanya sebatas pengaruh antara veriabel X dan Y. ah, ternyata analisis kagak gampang yah, malah gampangan kuantitatif malah. persetan tentang revisi lah, aku sudah mulai bosan. trus, kalau bosan, masih tetep menikmati kebosanan itu sepanjang bulan gitu, ini udah penghujung tahun. ingat udah berapa bulan tuh, proposal membusuk di dalem flashdisk. mau di tangisi sepanjang bulan juga kagak ngebantu, lagian juga pembimbing peduli apa? yang butuh kan gua, percuma punya pembimbing YAHUT, tapi gua CANTIK *eh..! sudahlah.. nikmati saja laah, apapun itu hambatannya, mungkin masih ada cerita yang menarik di tahun depan kali ya. siapa tahu aja, tetiba januari gua langsung dilamar gitu *loh kok ! (red:seminar proposal, Aamiin. :)) siapa tau aja januari have a good news gitu.
kelabilan mahasiswa akhir, tentang keputusan bimbingan apa kagak besok? *padahal fokus aja belum nemu -__-“
oke. i don’t like this condition, anggap saja hari ini gua terpuruk.
kelabilan mahasiswa akhir, tentang keputusan bimbingan apa kagak besok? *padahal fokus aja belum nemu -__-“

0 Silakan ngoceh.. ^.^ Makasih udah mampir ke sini.:

Posting Komentar


up