Traveling in Java (Malang dan Bandung) PART I

Traveling ini di awali dengan lolos nya saya dalam Event Global Peace Volunteer camp 1.14 Batu (http://www.gpfindonesia.org/2012/12/pengumuman-peserta-gpv-camp-1-14-malang-jawa-timur/), malang pada tanggal 4 Desember 2012. Entahlah, mesti bahagia atau gimana. karena ;
1. Lokasi terlalu Jauh, ujungnya pulau Jawa "Malang"
2. Biaya dari mana "LANGIT"
3. Orang Tua pasti gak bakal kasih izin
4. Kemampuan yang sangat terbatas "ENGLISH"
5. Pasti karena faktor keberuntungan (lagi) Yasudahlah.. XD

Entah Dewa dan Dewi apa yang membuat si Panitia (baca: Iim Bachmid) memilih saya menjadi salah satu peserta GPV kali ini. Satu hal yang membuat saya yakin dengan kemampuan saya.
Marisa said "kita harus kesana ta, kita yang terpilih berarti sudah yang terbaik. Ini Malang ta, kapan lagi" 
Setiap kali mikir kalimat Marisa, selalu deh cuap" dalem hati.. "nah, iyo ye. Pasti bisa. kapan lagi ke malang, kalo dak cak ini" Kalo kata mas Nicholas sih AJU. hhahaha...

Lalu kemudian, mulai deh. MUTER OTAK, HATI dan TENAGA buat gimana ngedapetin biaya dari dekanat. Hampir was-was dengan kondisi akhir Tahun yang dimana semuanya pada mulai tutup buku. Tapi, dengan kekuatan cinta  kami berdua, pada akhirnya kami di biayai dengan Total biaya yang melebihi dari proposal yang kami buat. ahahhaaa.. :D Alhamdulillah ya ;)

Dengan biaya Rp. 4.091.000 untuk berdua. dengan syarat uang tersebut di gunakan sebagai tiket pesawat PP Palembang - Malang dan Malang- Palembang. Tapi, karena kondisi biaya tiket semakin melonjak tiap detakan menit, jam dan hari, biaya tiket berangkat Rp. 1.190.000/org. Mulai lagi MUTER OTAK, bagaimana caranya nih uang bisa cukup untuk biaya pulangnya nanti. Alhasil, Ide gila ini terealisasikan.
nanti ya di cerita in. PART II deh :)

to be continue... ^_^

0 Silakan ngoceh.. ^.^ Makasih udah mampir ke sini.:

Posting Komentar


up