Traveling in Java (Malang dan Bandung) PART II

Day 1
Jum'at, 14 Desember 2012

Dengan packing yang telah disiapkan dari semalam, akhirnya pukul 09.00 WIB, saya dan mama mulai berangkat ke bandara SMB II. Sesampai disana, eh, marisa belum tiba. mulai deh, nunggu si Risa. Singkat cerita, ketika marisa dateng, mulai deh kami masuk ke bandara, Loket, lalu Boarding Pass serta duduk manis di Waiting Room. 

Waktu udah mulai menuju 10. 25, dan kami udah mulai kebingungan mesti nunggu dimana, ada sih SRIWIJAYA AIR yang kami yakini itu bukan pesawat kami. serta kami sempat membatin, "yah, Pasti DELAY". Alhasil, kami makan-makan dulu, duduk dengan tenangnya. eh, tiba-tiba ada bapak-bapak negur. "maav mb, mau ke mana?" dengan santainya saya menjawab "jakarta Pak". terus sih bapak bilang "iya, ini udah mau berangkat" trus saya bilang lagi "bukan yang ini pak tpi SJ***". Mungkin udah dongkol si bapak bilang "kalian mau di tinggal?" dan tiba-tiba ada mas-mas "mbak yang menuju ke Malang kan?" lalu kemudian Mata  kami (aku dan risa) saling memandang. dan mulai tersentak "HAH". mulai deh, kucar kacir menuju pesawat. Dan ANEH nya kami menertawakan DIRI kami sendiri. "WAH, baru mulai udah bikin kesalahan" hahhahaa XD

Singkatnya kami udah sampai di Jakarta. Agak bingung sih mesti kemana, jadi kami ngikuti orang di depan kami. Alhasil, ketemu deh loket Transit. "Sejauh ini masih lancar" kemudian duduk lagi di Gate B6. Lihat jam masih setengah jam lagi. Ywdah deh, duduk-duduk lagi. Mulai ngehubungi Mama kalo udah di jakarta. serta temen di malang, kalo udah di Soeta. Dan yang kami cemaskan, ketika waktu udah dekat dengan pukul 12. 35 belum ada tanda-tanda mau berangkat. Mulai deh saya bertanya ke loket. dan ternyata keberangkatan ke malang ada di gate B7. "oalah, lagi-lagi". Mulai deh kami kucar kacir ke Gate B7 takut ketinggalan. Lalu tanya deh ke loket, dan kata sih mas nya "iya mb, 10 menit lagi". Fiuuuhh, tak kirain udah ketinggalan.
-____-

Sesampainya di Malang, sedikit jepret" (fotonya masih di risa, nanti deh). Lalu mulai deh nunggui siapa yang bakal nge jemput kami di sini. disini saya belum menghubungi teman saya (baca; Iqbal) karena di perkirakan ada panitia yang bakal ngejemput kami. Yaudah deh, duduk manis lagi lalu ngehubungi mama kalo udah di malang. Singkatnya, setelah sekian lama menunggu, ada sesosok pria yang kami yakini itu pasti IIM salah satu panitia, tapi sayangnya dia belum menemukan posisi kami yang sudah tekepar di depan. Alhasil, kami malah di pertemukan duluan oleh teman saya (IQBAL). kaget sih, habisnya, saya kan gak bilang kalo udah sampe di malang. Tapi, dia dateng hanya ngejemput kami. Subhanallah. :D

Setelah agak lama bercakap-cakap. eh, si IIM baru deh menemukan kami. lagi-lagi, kami kebingungan mesti ikut siapa. karena kami masih gak tau mesti langsung ke Camp atau mampir dulu ke tempat sepupu. Alhasil, kami pilih Iqbal dan Arief karena;
1. Si IIM dan temannya datang dengan 1 motor. "REMPONG"
2. si IIM bilang dia mesti nunggu anak Makasar nanti malam jam 8. "LAMA"
3. si Iqbal dan arief bawa motor masing-masing. 

dan tak lupa bilang MAAF ke Iim. hhehehe.. :p
1. udah ngerepoti, eh, kami malah pilih dengan iqbal.
2. kami gak bawa pempek. hhhaha

Setelahnya naik motor. Saya berkeinginan mampir ata keliling" Brawijaya. Oke, Iqbal setuju, mulai deh kami kelilingi Brawijaya. dengan ngebatin "BAGUS, KEREN" berulang-ulang. Nih perut mulai keroncongan, mulai deh kami di ajak makan SOP pak apo cak itu nah (katanya sih enak, tempat makanan Favorit mereka) yaudah deh, kami langsung CAU, dan emang beneran enak. :D

Hasil diskusi kami ketika makan adalah kami batal langsung ke Camp malam ini, mending ke kosan Ayu (sepupu) istirahat baru besok pagi Cau ke lokasi. dan ternyata si Ayu ada kuliah sampe Malam. -____-"
alhasil, kami di alihkan dulu ke rumah Arief yang kebetulan tempat iqbal juga. Duduk manis lagi, sholat, guling-guling. hahhhaa.. Diskusikan lagi untuk minta kunci langsung ke Ayu, terus langsung Cau ke kosan. Telpon AYU dan dia setuju. oke, setelah sholat Maghrib, kami (aku dan iqbal) langsung ke brawijaya ketemuan di Gajebo ETP (klo dak slh). Agak canggung sih, habis udah lama gk ketemu terakhir waktu SD. hahhaha..
kunci udah di tangan, kami kembali keperaduan (kosan Arief) sekitar pukul 19.30 kami ke kosan Ayu di Watugong 15 F. okesip, alhasil sampai deh. (sempet salah kosan sih. XD)

Sesampainya di kosan, kami di sambut oleh teman teman ayu yang ramahnta minta ampun NAMIRA dan MINI. :)
Lalu kemudian kami mandi dan terus siapin baju buat besok, nyetrika baju juga yang udah pada kusut, hahhaaa.. Lalu ISTIRAHAT. Nite.. :)

hari pertama.. sekian..

to be continue...

0 Silakan ngoceh.. ^.^ Makasih udah mampir ke sini.:

Posting Komentar


up