profil aku :))


my biodata 


Nama : Metha Ayu Sugianto
tempat.tanggal lahir : Palembang, 29 maret 1992
hobby : OL selalu :DD, jalan.jalan
cita.cita : nag jadi wartawan trus jdi pengusaha yang punyo cafe ikan, AMIN ya allah (/'.')/ 
pendidikan :
SD negeri 602
SMP negeri 19
SMA Muhammadiyah 1
Universitas Sriwijaya
fisip unsri 2009

galo.galonyo di palembang

Keturunan Padang, Sumatera Barat dari mama, serta campuran Jombang, Jawa Timur dari Papa. So, bisa kalian bayangkan betapa sempurnanya cipta Allah dalam tiap makhluknya, khususnya SAYA. :p
Well, saya anak pertama dari 3 bersaudara. Adik saya 1 perempuan dan 1 laki-laki. Mempunyai pribadi yang sangat sederhana, dapat dikatakan ramah, kadang juga bersikap terlalu cuek bila dalam keadaan badmood. hahaha.. Bisa dikatakan rajin, kadang juga malas, lagi-lagi kembali pada mood. (haks). Sendang mencoba memperbaiki diri, agar bisa menjadi pribadi yang berkualitas. aamiin :)

Saya penyuka semua makanan, apapun, kecuali hati, ikan tongkol dan otak sapi. hhahaha.. 
hobi jajan di luar (ngemil) tapi herannya kagak gemuk-gemuk (ini kekurangan atau kelebihan yaa XD).

Saya penyuka donald duck, penyuka warna Ungu. penyuka nasi goreng. :)

Mendambakan seseorang yang kelak menjadi imam, yang sholeh, dewasa, manis serta mau menerima segala kekurangan yang ku miliki. aamiin.
setelah menikah saya juga, mendambakan memiliki anak kembar. (aamiin) :p

Oke. doa kan saya semoga semua urusan di permudahkan oleh Allah SWT, baik kuliah, kehidupan, rezeki, serta jodoh. aamiin :D

It's my blog, semua masalah, kegiatan, serta seluruh tugas selama saya menduduki bangku kuliah di administrasi negara Universitas Sriwijaya semua saya cantumkan. Well, semoga bermanfaat, buat adik-adik, serta teman-teman yang kagak sengaja masuk ke blog satu ini.. haks.
jangan lupa, gunakan dengan baik ya.
fokuskan. cari tugas aja. jangan baca yang lain. hhahahha :D

terimakasih. salam hangat.
  metha ayu sugianto

0 Silakan ngoceh.. ^.^ Makasih udah mampir ke sini.:

Posting Komentar


up