ketika di fonis saat itu juga

mestinya ini di posting saat itu juga tapi keburu inget sekarang jadii gapapa deh.. :)
kali ini bukan masalah cinta deh.. ntar malah bosenn.. hahhaha
iniii berkaitan dengan kesehatan saya.. loh mengapa...
begini nihh ceritanyaa..
check this out!!!

awal maret entah tanggal berapa tepatnya saya di fonis menderita daging tumbuh di dalem telinga saya, awalnya sii disebabkan rasa sakit yang kagak keruan, lalu kemudian infeksiii.. dan akhirnya.. timbullah daging tumbuh yang biasa di sebut tiroid dalam bahasa medisnya..

you knoe what i feel...
nak nangiis rasonyooo... teinget alm aidil yang kebetulan jgo pernah sakit daging tumbuh itu..
pikiranku saat itu sudah melayang jauh kemana mana.. bagaimana jika bagamana ini bagaimana itu...

setelah diperbincangkan.. alhasil.. hampir tiga bulan ini saya berobat dan di tangani oleh rumah sakit bhayangkara dan saya di pertemukan oleh dokter yag baik hati bernama Ropi A*****i :D

awalnya si scared.. tpi setelah di jalani.. saya merasa lebih diperhatikan oleh mama krna apaaa... cz yang selama ini menemani saya berobat yaa mama ku.. terkadang sii papa jugoo..
ahhaaaiii.. :D


keputusan terakhir dalam penanganan daging tumbuh yang berada di dalam telinga saya adalah operasii..
*eeekkk* gugup setengan mampuss *awalnya...
tapi entah mengapa ketika hari H rasa gugup itu hilang.. entahlaa.. mungkin terlalu sering igo dipending sii..
jadiii rasa takutnya keburu memudar.. huahahahaha XD


eh.. FYI aja nii.. siang di operasi..
ehh saya malamnya malah kembali nginep di wisma sriwijaya ..
huuahahhaa..


well, setelah di operasssiiiii.. udaahh deehh...
rebeeesss... sekarang tinggal cek up doank.. seminggu sekali... buat dibersihkan lagii kalu kalu masih ada kotoran gitu.. wkwkkwkw

sekiian.. :))


0 Silakan ngoceh.. ^.^ Makasih udah mampir ke sini.:

Posting Komentar


up