Mutiara bob sadino

* org pintar biasany paling bnyag harapan. Bahkan mauny brhasil dlm wkt singkt. Padahal semua itu impossible! Org goblok harapanny hnya satu, hari ini bsa makan!

* org 'pintar' biasany bnyak ide, bahkan mungkin trlalu bnyak ide, shngga tdk satupun yg menjd kenyataan. Sdngkn org 'goblok' mungkin hnya punya satu ide, dan satu ide itulah yg menjdi pilihan usahany.

* kebrhasilan it adlah sbuah titik kecil yg brada d puncak segunung kgagalan. Maka klo mao sukses, crilah kgagalan sbnyak2ny.

* ckup satu lngkh awal. Ad kerikil saya singkirkan. Melangkah lg. Brtemu duri saya sibakkan. Melangkah lg. Trhadang lubang saya lompati. Melangkah lgi. Brjumpa api saya mundur. Melangkah lgi. Brjlan trus dan mengatasi mslah.

* org 'goblok' biasany lbh berani dibnding org 'pintar'. Why? Krna org 'goblok' sring tdk brpikir panjang atw bnyag pertimbangan. Dia nothing to lose. Sebalikny, org 'pintar' trlalu bnyak pertimbangan.

* org 'pintar' sering menganggap diriny bsa bnyak hal. ' akk bsa mengerjakan smuany, 'bgtu koarny. Sdangkan org 'goblok' menganggap driny punya bnyag ktrbtasan, shngga btuh bntuan org lain.

* apakah anda sdh menikmati ap yg dlakukan slama ini? Kl blm, brarti anda hnya bkerja keras. Sgera cri bdang lain yg bisa anda nikmati shingga tdk perlu lgi mndapatkn cap pekerja kras! Melainkan penikmat pekerjaan. .

* skolah trbaik adl skolah khdupan, skolah jalanan, skolah yg memberikan kbebasan kpda muridny untku mengeksplorasi dg leluasa.

* saya ini sperti gtar tua yg trgeletak d atas meja. Apkah gtar it bsa mengalunkan irama yg merdu atw tdk, trgantng siapa yg memetikny.

* smakin goblok sseorang, akan kian bnyak ilmu yg dperolehny. Saya menggoblokkan diri sendri trlbh dahulu sblum menggoblokkan org lain.

* saya protes trhdap masyrakat yg demikian hormat kpda org yg brm0bil dan brdasi, pdahal maling. Sdngkn org kumal dan compang camping dilhatpun tdk. Pdahal dri sisi m0ral mungkin jauh lbh baik.

* stiap saat saya hdup dgn brbgai mcam mslh. Tp saya tdk akan prnh menbiarkan mslh membuat saya susah. Saya adlah org pling bhagia d dunia ini.

0 Silakan ngoceh.. ^.^ Makasih udah mampir ke sini.:

Posting Komentar


up